Download Lagu Pop Indonesia, Dangdut, Kenangan, Reggae, Barat, Kpop, Jpop,Cpop, Gratis Mp3 Full Album Terlengkap Terbaru Terupdate

Sabtu, 02 April 2016

Artis Indonesia Ini Sering Pamer Tubuh Di Instagram

Artis Indonesia Ini paling sering mengunggah foto-foto seksinya yang bikin heboh dimuat oleh media.
Untuk kebanyakan artis Indonesia, bertubuh seksi adalah modal awal sukses berkarier di dunia hiburan. Kemolekan tubuh indah mereka bahkan lebih sering dibahas dibanding hasil karya dan prestasi mereka.
Dan sering kali foto-foto yang mereka unggah itu banjir kritikan lantaran dinilai terlalu seksi atau terbuka.
Mereka memamerkan atau Memancing keheboan publik tak hanya di film, televisi, majalah pria dewasa, tapi dengan perkembangan teknologi saat ini, mereka lebih banyak menggunakan media sosial untuk menjaga kepopuleran sebagai artis.

Beberapa Artis Indonesia Ini Sering Pamer Tubuh Di Instagram, yaitu :

1. Nikita Mirzani

Foto Instragram Semi Telanjang Nikita Mirzani
Punya tubuh yang sangat seksi membuat Nikita Mirzani percaya diri dan sering memamerkan kemolekan tubuhnya lewat Instagram.
Lewat akun @nikitamirzani, artis yang sudah membintangi 11 film ini telah mengunggah lebih dari 100 foto yang juga kerap banjir kritikan dari para followernya.

2. Shinta Bachir

Foto Telanjang Shinta Bachir di Instagram
Shinta Bachir memang terkenal sebagai bintang film horor panas. Berbagai film telah ia bintangi, seperti Pulau Hantu 3 hingga Dendam Dari Kuburan.
Saat beradegan di dalam film, wanita yang pernah menikah siri dengan mantan Kapolda Metro Jaya ini kerap memakai busana seksi seperti di Pulau Hantu 3.
Tubuh seksinya tak hanya dipamerkan lewat film, tapi juga lewat akun Instagramnya, @shintabachir.

3. Jessica Mila Agnesia

Foto bugil Seksi  Jessica Mila Agnesia Di Instagram
Artis pendatang baru yang namanya terkenal lewat peran di sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini juga hobi mengunggah foto-foto seksinya.
Jessica Mila memposting foto-fotonya lewat akun Instagram @jscmila yang memiliki lebih dari 600 ribu followers.

4. Bella Shofie Nasution

Foto telanjang Bella Shofie Nasution di Instagram
Nama Bella Shofie Nasution mulai melambung usai ia menjuarai ajang putri kecantikan di Medan pada tahun 2008. Sejak itulah, bintang film Sarang Hantu Jakarta ini mulai terjun ke dunia entertainment di Indonesia.
Gadis kelahiran 1990 ini juga sering menjalani sesi foto dengan mengenakan busana seksi. Foto-foto itu ia unggah di akun Instagram @bellashofie.

5. Tyas Mirasih

Foto Bugil Tyas Mirasih buka payudara di Instagram
Model sekaligus aktris Tyas Mirasih sering mengenakan busana seksi saat berakting. Salah satunya ketika ia membintangi film Air Terjun Pengantin.
Pada film yang diproduksi tahun 2010 itu, mantan finalis Gadis Sampul ini terlihat seksi ketika memakai bikini. Lekuk tubuh indahnya ternyata tak hanya ditunjukkan lewat film, tapi juga lewat akun Instagram @tyasmirasih.

6. Pevita Pearce

Foto Bugil Pevita Pearce di Instagram
Pevita Pearce memang tak perlu Anda ragukan lagi kecantikan dan keseksiannya. Bahkan pada 2013 lalu, gadis 22 tahun ini masuk daftar wanita paling seksi menurut majalah pria dewasa.
Artis yang bernama lengkap Pevita Eileen Pearce ini sering menjalani pemotretan yang memamerkan lekuk indah tubuhnya. Ia juga kerap mengunggah foto-foto seksinya pada akun Instagram @pevpearce yang memiliki lebih dari 1 juta followers.

Previous
Next Post »

 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *